Rabu, 02 Maret 2011

autobiografi



Masa masa balita

Aku dilahirkan di bandar lampung bidan kartini pada tanggal 19 juli 1995
Dengan berat 3,8 kg dan tinggi 52 cm
Aku di asuh sampai besar sekitar umur 2 tahun aku sudah mulai merangkak,dan mulai dapat berbicara walaupun belum lancar.
Tidak lama waktu berselang aku bertambah umur waktu itu aku berumur 5 tahun
Saat umur ku 5 tahun aku dirayakan ulang tahun nya
Pesta nya lumayan ramai aku sangat senang saat itu semua keluarga ku berkumpul untuk merayakan lang tahun ku
Dan aku juga mendapatkan banyak sekali kado,selesai dar ulang tahun aku membuka kado yang bermacam macam macam dari teman teman ku
Kado nya sangat indah sekali ada mainan,baju,bando,dan kunci tan
Tidak trasa aku pun akan mulai memasuki sekolah dan beranjak menjadi anak anak


Masa anak anak

Saat umur ku sudah genap 5 tahun aku pun mulai bersekolah pada tingkat yang paling rendah yaitu TK
Di TK sangat mengasikan sekali aku bersama teman teman belajar menyanyi,membaca,dan menulis
Di sana banyak sekali pengalaman pengalaman yang mengasikan
Aku sering bermain ayunan bersama teman teman ku
Tidak terasa aku pun sudah selesai dalam sekolah TK lalu aku melanjutkan sekolah lagi ke SD
Pertama masuk SD aku takut tidak bisa mengikuti pelajaran dengan baik ,tetapi ternyata aku dapat mengikuti nya dengan baik
Aku pun tidak terasa naik ke kelas 2 yang pelajaran nya cukup sulit ternyata aku pun dapat menjalani
nya sampai akhir nya aku pun naik ke kelas 6 dan bersiap siap untuk menghadapi ujian
karena aku sebentar lagi akan masuk ke SMP
dan tidak terasa aku pun lulus ujian aku sangat senang sekali sehinnga akhirnya aku melanjutkan ke SMP



masa remaja

setelah lulus SD aku pun melanjutkan ke smp dan aku mendaftar ke smp 4 untung nya
aku dapat diterima disana hari pertama sekolah saya sangat gugup sekali karena itu hari pertama saya di mos tapi ternyata mos nya sangat mengasikkan sampai mos terakhir dan aku pun menjalani
seperti biasa tidak lama dari situ aku naik kelas 8 pelajaran nya cukup sulit tapi aku dapat melaksanakan nya
aku pun naik ke kelas 9 dan bersiap menempuh ujian nasional aku pertama sangat gugup
tapi ternyata aku bisa aku sangat senang dan saat mendengar pengumuman ternyata aku pun lulus
aku mendaftar sekolah berstandar internasional yaitu sma 2
aku ternyata di terima di sana aku sangat merasa senang sekali dan akhirnya sampai sekarang
aku bersekolah di sana

0 komentar:

Posting Komentar